Bank Soal Ujian Kimia

Menurut surat edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 tahun 2021, penentuan kelulusan peserta didik pada jenjang akhir sekolah dapat dilakukan dengan melihat portofolio masing – masing peserta didik, tugas proyek, maupun ujian sekolah. Surat Edaran ini dikeluarkan karena di tahun ini kegiatan belajar mengajar sebagian besar atau seluruhnya dilakukan secara daring.

Untuk mengukur pencapaian kognitif peserta didik, tentu ujian sekolah menjadi cara yang paling tepat. Materi yang harus dipelajari untuk mempersiapkan ujian sekolah adalah materi selama menempuh pendidikan di sekolah yang bersangkutan, tidak hanya terbatas pada materi di tahun terakhir belajar. Oleh karena itu, penting untuk mempelajari kembali materi – materi yang sudah didapatkan selama sekolah dan berlatih mengerjakan soal – soal terkait materi tersebut. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan Bank Soal Kimia yang dapat rekan – rekanĀ  guru maupun peserta didik gunakan untuk persiapan ujian sekolah. Kalian dapat mengunduh dokumen bank soal kimia SMA pada tautan di bawah ini :

BANK SOAL KIMIA SMA

 

Bank soal ini berisikan kumpulan soal – soal Ujian Nasional yang dilakukan tahun – tahun sebelumnya. Soal – soal disajikan secara runut berdasarkan materi pokoknya. Selamat belajar dan semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com