Referensi Soal Ulangan TIK Kelas 1

Haloo rekan-rekan, kembali dipagi hari ini kami http://tutorialpelajaran.com/ ingin berbagi untuk rekan-rekan semua, kali ini kami mencoba membagikan soal-soal ulangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk kelas 1, semoga dengan soal-soal yang kami bagikan dapat membantu rekan-rekan semua. silahkan lihat dibawah ini soal-soalnya :

SOAL ULANGAN HARIAN

MATA PELAJARAN TIK

Kelas 1

  1. Sebutkan bagian-bagian komputer?…………………………………………………….………………………….………………………………………………………………………………………………………….
  2. Bagian komputer yang digunakan untuk mencetak gambar atau tulisan adalah ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
  1. Bagian komputer yang digunakan untuk mengetik adalah ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
  1. Bagian komputer yang menampilkan gambar atau tulisan adalah ………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………….
  1. Bagian komputer yang digunakan untuk mendengarkan suara adalah ………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………….
  1. Paint adalah program yang digunakan untuk ………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………….
  1. Tombol dalam keyboard yang digunakan untuk menghapus tulisan disebut ………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………….
  1. Perangkat keras atau Komponen yang dapat diraba dan dilihat yang membentuk suatu kesatuan disebut sebagai …………………………………………………………………………………..…………………………………………………………………………………..
  1. Perangkat Lunak atau Program komputer yang berfungsi untuk menjalankan suatu pekerjaan disebut dengan …………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………
  1. Orang yang menggunakan komputer disebut sebagai …………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………

Demikian soal-soal yang kami bagikan, ada 10 soal isian yang semoga dapat membantu rekan-rekan yang membutuhkan. demikian postingan kami untuk hari ini, Tuhan memberkati kita Semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com