Berry/Hardianto dan Kevin /Marcus Lanjut Semi Final Singapore Open Super Series 2017

Pasangan ganda Taiwan harus tunduk dengan Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon  di Babak perempat final kejuaraan bulutangkis Singapore Open Super Series 2017,

Pada babak pertama Kevin/Marcus berhasil mengalahakan pasangan taiwan dengan score 21-16. Kevin/Marcus melesat menang dengan score 21-14 dibabak kedua. Dengan kemenangan ini rekor pertemuan berubah 3-2 untuk kemenangan ganda Indonesia.

Di babak semifinal Kevin/Marcus akan berjumpa dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen ganda putra asal Denmark,

Laga semifinal yang akan digelar hari ini (15/4). Laga hari ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi Kevin/Marcus melawan Boe/Mogensen dengan skor head to head imbang 1-1.

Ganda Putra indonesia lainnya yang masuk ke semi final adalah Berry Angriawan/Hardianto. Unggulan kedua dari Malaysia, Goh V She/Tan Wee Kiong, terhenti di tangan ganda Indonesia ini.

Berry Angriawan/Hardianto berhasil mengalahkan pasangan malaysia Dalam dua game ganda Indonesia menang dengan 21-15, 21-15.

Mari dukung bersama-sama 2 pasangan ganda Indonesia yang masuk ke babak semi final Singapore Open Super Series 2017 pada hari ini 15 April 2017 yang disiarkan secara langsung di Kompas TV mulai pukul 12.30 WIB.

Sumber : https://www.pbdjarum.org/

author
No Response

Leave a reply "Berry/Hardianto dan Kevin /Marcus Lanjut Semi Final Singapore Open Super Series 2017"