Kevin/Marcus dan Berry /Hardianto Lolos Perempat Final Singapore Open Super Series 2017

Pasangan Berry Angriawan/Hardianto akhirnya bisa membalas kekalahan dari ganda China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han. Dalam dua game, 21-19, 21-16 Berry/Hardianto menebus kekalahan dari ganda berperingkat 17 dunia. Kemenangan ini mengobati dua kekalahan dari tiga kali pertemuan yang pernah terjadi. Di babak delapan besar Berry/Hardianto akan menantang unggulan ke-2 dari Malaysia V Shem Goh/Wee Kiong Tan.

Selain itu Ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kembali dikalahkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi GideonDi laga babak kedua yang digelar pada Kamis (13/4),

Pasangan Ganda putra  Indonesia ini membuka game pertama dengan cepat. Kedudukan akhir 21-13 bisa di rebut ganda Indonesia. Di game kedua dominasi ganda Indonesia tidak bisa terpatahkan. Kembali Kevin/Marcus menang cepat dengan 21-15.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon semakin bersemangat akan gelar juara. Perburuan gelar ke empat  di tahun ini bagi ganda putra nomor satu dunia itu semakin dekat. Pada kejuaraan bulutangkis Singapore Open Super Series 2017, Kevin/Marcus lolos ke babak perempat final.

Kevin/Marcus akan melawan pasangan dari Taipei, Jhe Huei Lee/Yang  Lee. Untuk sementara rekor pertemuan masih imbang 2-2. Di babak perempat final yang akan digelar hari ini (14/4).

Terus Berjuang Pejuang-pejuang kebanggan Indonesia, tetap semangat menghadapi lawan-lawanmu.

Sumber : https://www.pbdjarum.org/

author
No Response

Leave a reply "Kevin/Marcus dan Berry /Hardianto Lolos Perempat Final Singapore Open Super Series 2017"