Fitriani Tumbang, Jonathan Khristie Taklukkan Son Wan Ho Asal Korea

Pusarla V. Sindhu Wakil dari India, mengalahkan Wakil tunggal putri Merah Putih satu-satunya yang tersisa di babak dua, Fitriani.

Tampil meyakinkan di game pertama Fitriani terpaksa harus menghentikan langkahnya usai dikalahkan dengan 11-21,  21-16 dan 21-10. , Fitriani harus menyerah di game kedua dan ketiga.

Nasib Berbeda dengan tunggal Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Jonathan mampu melangkah ke babak perempat final Singapore Open Superseries 2017, di Singapore Indoor Stadium. Jonatan berhasil mengalahkan Son Wan Ho unggulan empat asal Korea.

Jonatan berhasil menaklukkan Son Wan Ho dengan keunggulan 21-15 dan 21-18.

Pada game pertama, kedua pemain saling bergantian mencetak poin. Setelah kedudukan imbang 10-10, Jonatan mencetak tiga poin beruntun untuk memimpin 10-13. Setelah itu, Jonathan mampu mengambil alih kendali permainan dan terus memimpin hingga menyegel kemenangan.

Pada game kedua, laga sengit kembali terjadi hingga kedudukan 11-8. Selepas jeda interval, Jonatan kembali mendominasi dengan 13-8. Tak mau kalah, Son mencoba mendekat dengan 16-17, namun Jonatan pun tak mau ketinggalan. Ia kembali memimpin hingga akhirnya mampu memastikan kemenangannya di game kedua dengan 21-18.

Pada babak 8 besar, Jonatan akan berhadapan dengan pemain Lee Dong-keun asal Korea Selatan lainnya.

Lee Dong-keun berhasil melaju ke babak perempat final setelah memenangi duel dengan Ng Ka Long Angus pebulutangkis asal Hong Kong, dengan score :14-21, 21-12 dan 21-18.

Semoga Jonathan terus dapat melaju ke babak berikutnya dan dapat menjadi wakil indonesia meraih medali dalam Singapore Open Superseries 2o17.

Sumber : http://www.djarumbadminton.com/

author
No Response

Leave a reply "Fitriani Tumbang, Jonathan Khristie Taklukkan Son Wan Ho Asal Korea"