Selebriti Dunia Buruk Rupa

Michael Jackson

Saat operasi pertamanya, dia tampak seperti alien albino yang hidungnya muncul untuk diubah setiap hari.

Michael Jackson menjadi seorang penyanyi kulit hitam yang sukses. Tetapi, situasi itu membuatnya terpancing untuk menghancurkan wajah dan reputasinya. Saat operasi pertamanya, dia tampak seperti alien albino yang hidungnya muncul untuk diubah setiap hari.

Marilyn Manson

Make up putih bagai hantu, mato biru funky, dan bibir merah darah membuat penampilannya menjadi seram dan tidak enak dipandang mata.

Narilyn Manson adalah seorang yang aneh dan jelek. Penampilan yang aneh itu adalah pilihannya sendiri. Make up putih bagai hantu, mata biru funky, dan bibir merah darah membuat penampilannya menjadi seram dan tidak enak dipandang mata. Tetapi, itulah pilih-annya. Ito pula yang membuatnya men jadi selebriti papan atas.

Jocelyn Wildenstein

Penampilan ekstrem Jocelyn membuat pers memberinya julukan “Pengantin Wildenstein.

Jocelyn Wildenstein merupakan seorang wanita kaya dari Swiss. la termasuk selebriti yang begitu jelek karena melakukan operasi plastik.

Penampilan ekstrem dirinya membuat pers memberi julukan “Pengantin Wildenstein.” Wildenstein diduga telah menghabiskan sekitar US$4.000.000 untuk bedah kosmetik dirinya selama bertahun-tahun. Semua itu dibayar oleh suaminya yang juga merupakan miliarder dealer internasional, Alec Wildenstein.

Michael Berryman

Biasanya, Michael Berryman memerankan mutan, mayat jahat, monster, dan karakter menakutkan lainnya.

Penampilan Michael Berryman bukan karena make up. Tetapi, aktor kelahiran Loss Angeles ini menderita Hypohidrodc Ectoderrnal Displasia (kondisi kelenjar keringat lebih sedikit dari normal atau kelenjar keringat tidak berfungsi dengan baik).

Michael pernah bermain dalam film berjudul Pluto pada 1977. Kemudian, ia juga bermain dalam film horor berjudul Wes Craven’s The Hills Have Eyes. Dia juga muncul dalam film fiksi ilmiah dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Biasanya, Michael Berryman meme_ Weird Science (1985), Armed Response rankan mutan, mayat jahat, monster, (1986), and Evil Spirits (1990). Dia juga muncul dalam One Flew Selama Cuckoo’s Nest dan The Devil’s Rejects. Biasanya, Michael Berryman memerankan mutan, mayat jahat, monster, dna karakter menakutkan lainnya. Ia juga membintangi episode Star Trek : The Next Generation dan The X-Files.

DJ Qualls

Pada sebuah pertunjukan di teater lokal in bertemu dengan David La Chapelle, lalu menjadi model. Selanjutnya, ia menjadi terkenal karena perannya pada “Road Trip”.
Qualls menderita penyakit yang langka, yaitu limfoma hodgkin (suatu bentuk kanker) pada usia 14. Setelah dua tahun operasi (termasuk pencabutan lim-fanya), kemoterapi, dan perawatan ra-diasi, kanker Qualls’s mulai membaik. Hal itu justru membuatnya terkenal karena kerampingannya. Kemudian, pada 1997 ia terdaftar di Nashville’s Belmont University. Pada sebuah pertunjukan di teater lokal, ia bertemu dengan David La Chapelle, lalu menjadi model. Selanjutnya, ia menjadi terkenal karena perannya pada “Road Trip”.

Marty Feldman

Marty Feldman (1934-1982) adalah seorang penulis teks komedi lnggris sekaligus sebagai aktor pemenang penghargaan BAFTA. la terkenal karena matanya melotot. Kondisi tersebut merupakan hail dari tiroid yang dikenal penyakit graves.

Marty Feldman menulis komedi situasi seperti THE GAME, Bootsie, dan Snudge untuk BBC yang disebut BBC. Kemudian, dia memiliki serial sendiri di BBC yang disebut marty.

Dia juga muncul dalam petualangan Sherlock Holmes, Smarter Brother, dan Mel Brooks Silent Movie. Selain itu, dia juga memimpin dan membintangi dalam The Remake Terakhir Beau Geste. Dia juga sebagai bintang tamu dalam episode ” arabian Nights” The Muppet Show.

Clint Howard

Selebriti kelahiran 1959 ini merupakan aktor yang muncul di film Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers, don That Thing You do.

Selebriti jelek yang ini bukan karena penyakit aneh. Tetapi, dia benar-benar jelek. Tapi kemudian, itu mungkin yang membuatnya terkenal.

Selebriti kelahiran 1959 ini merupakan aktor yang muncul di film Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers, dan That Thing You do. Selain itu, pada 1998, Howard dianugerahi MTV Lifetime Achievement Award.

Uniknya, is menikah dua kali. Hal itu semata-mata hanya untuk menunjukkan bahwa tampang itu tidak penting.

Shane Macgowan

Macgowan masuk dalam salah satu daftar selebriti jelek karena tampannya yang mengerikan. Macgowan adalah seorang musisi Irlandia yang paling dikenal sebagai penyanyi asli dan penulis lagu dengan grup The Pogues. Dia juga dianggap sebagai salah satu penulis lagu Irlandia yang paling terkenal dan puitis sejak tiga puluh tahun terakhir.
Macgowan yang masuk dalam salah satu daftar selebritis jelek ini karena tam-pangnya sangat mengerikan.

Lyle Lovett

Julia Robert menikah dengan bintang tersebut membuat kita berpikir bahwa ia “gila”.

Mungkin Lyle Lovett memiliki suatu trik untuk memeras seseorang. Sebab, kalau tidak begitu, bagaimana is bisa masuk ke dunia akting?
Faktanya, Julia Roberts menikah de-ngan bintang tersebut. Hal itu tentunya membuat kita berpikir bahwa Julia se-perti orang ‘gila’.

Kelis

Setiap kali kita melihat Kelis membuka mulutnya, tampaknya dia siap memakan kita.

Kabar yang beredar, Kelis benar-benar seorang pria. Hal itulah yang membuat kita berpikir tidak benar tentang cewek ini. Setiap kali melihat dia dengan mulut terbuka, tampaknya dia siap memakan kita.

I99y Pop

Iggy Pop adalah penyanyi utoma dan The Stooges. Yoitu sebuah grup band , tahun 1960-an hingga akhir tahun 1970-an.
Iggy Pop adalah seorang penyanyi rock, pencipta lagu, dan aktor. la sering dijuluki dengan sebutan “Godfather of Punk”.

Iggy Pop adalah penyanyi utama dari The Stooges, yaitu sebuah grup band ta hun 1960-an hingga akhir tahun 1970-an. Band rock yang ia gawangi berpengaruh dalam pengembangan heavy metal dan lahirnya genre punk rock.

Iggy Pop juga telah berjasa membuat The Stooges menjadi terkenal karena pertunjukan live band rock mereka. Setelah itu, ia tidak lagi melompat dari panggung. Sekalipun begitu, dia adalah orang pertama yang melakukan “stage diving” (ter-jun dari panggung).

Steven Tyler

Steven Tyler merupakan bapak dad salah seorang gadis terpanas di Hollywood. Steven Tyler adalah seorang penyanyi yang hebat dan keren. la juga meru-pakan bapak dari salah seorang gadis ter-panas di Hollywood.

Courtney Love

Dari dia, kita dapat be/ajar bahwa obat tidak membuat orang menjadi cantik.

Courtney Love adalah penyanyi rock wanita sekaligus istri dari Kurt. Dari kita dapat belajar bahwa obat tidak membuat orang menjadi cantik.

Domatella Versace
Donatella Versace adalah orang yang berbakat, terkenal, dan kaya.Tetapi, dia sekarang menjadi sangat jelek.

Army Winehouse

Amy Winehouse adalah seorang penyanyi wanita dari Inggris yang menguasai soul, jazz, R & B, don penulis lagu.  AmYWinehouse adalah seorang penyanyi wanita dari Inggris yang menguasi soul, jazz, R & B, don penulis lagu. Namun, dia juga termasukorban pengguna obat-obatan terlarang.

Amy Winehouse mempunyai beberapa tato yang didapat pada masa sekolahnya, salah satunya adalah tato wanita telanjang ditubuhnya. Ketika ditanya tentang hal itu, ia mengatakan “saya suka gadis Pin-Up. Aku lebih laki-laki daripada Perempuan tetapi aku bukan lesbian.

Ronaldinho

Pemain kelahiran Brasil ini lebih menghabiskan gajinya yang selangit untuk hal-hal lain daripada untuk memperbaiki penampilannya.
Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik dunia saat lalu. Tetapi, mungkin dia salah satu yang paling lucu, jujur, dan juga selebritis terbaik. namun begitu, dia juga salah satu yang paling jelek.

Kelly Osbourrte

Dia masuk dalam daftar ini bukan hanya karena berat badannya, tetapi juga karena memong penampilannya yang jelek.
Kelly Osbourne dianggap termasuk orang yang rnenjengkelkan dan sering bertingkah seperti anak nakal. Dia masuk dalam daftar ini bukan hanya karena berat badannya, tetapi juga karena memang penampilannya yang jelek.

Tori Spelling

Jika tidak dibantu ayahnya, pasti dia tidak dapat melewati persaingan yang ketat dalam casting.
Tori Spelling harus berterima kasih pada ayahnya karena telah membantunya masuk ke dalam bisnis akting. Sebab, jika tidak begitu pasti tidak ada cara lain agar dia dapat berhasil melewati persaingan yang ketat dalam casting. Ten-tunya, karena penampilannya yang jelek.

Rosie O’Donnell

Yang membuatnya Rosie O’Donnell masuk daftar ini karena dia jelek.
Rosie O’Donnell adalah pengganggu. bukan itu yang menjadikannya masuk di daftar ini. Yang membuatnya masuk daftar ini karena dia jelek.

Rachel Dratch

Sekalipun Rachel termasuk orang yang banyak dikagumi, tetapi din tetap masuk doftar terakhir selebriti jelek ini. Rachel sebenarnya termasuk orang yang banyak dikagumi. Dia juga seorang aktris besar. Tapi, tidak dapat dipungkiri bahwa dia masuk daftar tera-khir selebriti ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*