Waria Paling Sukses Di Dunia Hiburan

Berikut ini Waria Paling Sukses Di Dunia Hiburan, Siapa saja meraka mari kita simak bersama;

RuPaul RuPaul
RuPaul tampil dalam pertunjukkan pertamanya pada 1985. Delapan tahun kemudian, ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio.
RuPaul RuPaul adalah waria yang pa-ling di dunia. la memang mempunyai bakat untuk menjadi bin-tang. la lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melaku-kan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna atau hanya penampilan dan tingkah laku. Tetapi, RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak umurnya masih belasan tahun.
RuPaul tampil dalam pertunjukkan pertamanya pada 1985. Delapan tahun kemudian, ia menggebrak dengan album dance-nya yang langsung hit di radio. Se-jak itu, kariernya stabil tidak melonjak, tetapi juga tidak redup. Selain itu, ia juga memiliki acara televisi dan secara berkala merilis album.

Frank Marino

Frank Marino sangat terkenal di la, Vega, bahkan. sebuah jalan dinamai, dengan namanya di sana.
Frank Marino sangat terkenal dl Las Vegas. Bahkan, sebuah Jalan dinamai dengan namanya di sana. Lalu, setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai hari Frank Marino.
Sejak 1985, dia telah tampil sebagai Joan Rivers. Tetapi, nama aslinya adalah Frank Marino. Awalnya, para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptis dengan kemampuannya. Namun, pikiran itu langsung berubah setelah melihatnya di panggung. Mereka pun memprediksi bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) akan sukses besar. Selama Ieblh 20 tahun. Frank Marino menapaki Kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas. Selama pertunjukkannya selalu sukses.

Mimi Marks
Mimi Marks pertama kali tampil di sebuah pertunjukkan di Baton Show Lounge (Chicago). la berhasil memenangkan seiumlah gelar.
Mimi Marks dilahirkan di Iowa dengan nama Mark. Awalnya, ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya, sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya’ sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun Baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun.
Sejak saat itu, la benar-benar menunjukkan dIrinya adalah wanita. Namun, begitu, sesungguhnya ia adalah seorang
yang terdas dan berprestasi. la pertama kali tampil di sebuah pertunjukkan di Baton Show Lounge (Chicago) dan berhasil memenangkan sejumlah gelar ia juga tampil di sejumlah video musik serta muncul dalam berbagai acara televisi.

Aurora Sexton

Sexton, lahit di Denver, Colorado. Namun, nama laki-lakinya tidak dipublikasikan. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton.

Aurora Sexton tampil pertama kali di Boulder, Colorado. Para penonton sangat menyukainya sehingga ia pun sering tampil di sana. Ia lahir di Denver, Colorado. Namun, nama laki-lakinya tidak dipublikasikan. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. la selalu tampil seksi.

Seperti para waria yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi dengan memenangkan sejumlah kontes. Saat ini, ia tinggal di Chicago (Illinois) dengan rnenjadi pemandu acara di sejumlah pertunjukkan populer.

Lana Blake

Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu’ Sebab, is begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses.
Lana Blake berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas,Amerika Serikat. Ia telah memenangkan 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu’. Sebab, ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.

Lisa Beaurnann

Lisa merupakan seorang waria yang memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik. Sebab, dia memang menjiwai kehidupon panggung.

Lisa merupakan seorang waria yang gelar sarjana di bidang Teater. Hal ini membuat penampilannya unik. Sebab, dia memang menjiwai kehidupan panggung. la adalah artis serba bisa dan sering tampil dalam sejumlah pertunjukkan di Louisiana. Para penonton sangat menyukai dirinya. la memiliki sejumlah bintang favorit, di antaranya Liza Minelli, Carol Channing, dan Shania.

Romy Haag

Romy merupakan seorang waria kelahiran Belanda, namun kepopulerannya melintasi negara-negara di Eropa. Uniknya, namanya juga sangat terkenal di Jerman.

Romy merupakan seorang waria kelahiran Belanda, namun kepopulerannya melintasi negara-negara di Eropa. Uniknya, namanya juga sangat terkenal di Jerman. la terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada usia 16 tahun, is tergolong cukup berani tampil sebagai wanita. lalu, tahun 1972 ia datang ke Amerika untuk mencoba peruntungannya. Benar saja, ia dapat tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. la telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya. Bahkan, ia telah merilis otobiografinya.

Pete Burns

Pete Burns, awalnya merupakan seorang lelaki yang pernah menikah selama 25 lahun. Namun kemudian, ia menjadi wanito setelah bercerai.

la lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. la menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band “Dead or Alive”. la juga dikenal karena penampilannya yang flamboyan.

Pete Burns beralih mengubah dirinya menjadi wanita setelah bercerai. Namun, tidak diketahui soal orientasi seksnya itu apakah muncul tiba-tiba atau memang sudah ada sejak dulu. Atau, dia memain-kan peranan ganda. Mungkin, semua penjelasan tersebut dapat diperoleh da-lam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana, dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman-temannya.

Pete Burns, pada awalnya merupakan seorang lelaki yang pernah menikah selama 25 Tahun. Namun kemudian, ia menjadi wanita setelah bercerai dengan istrinya.

Steven Wayne
Ketika ia tampil di panggung, siapa pun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu, alias Steven Wayne. la telah berkarier selama 21 tahun.

Steven Wayne merupakan waria yang Ornirip dengan Cher, seorang selebritis terkenal. la dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Karier panggungnya dimulai pada 1987 di klub “The Shamrock.”

Setelah itu, dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Ketika is tampil dl panggung, siapa pun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu, alias Steven Wayne, la telah berkarier selama 21 tahun,

Chad Michaels

Seperti halnya Steven, dia juga sulit dibedakan dengan Cher. la hampir seperti duplikat Cher. Kemiripan tersebut sudah sangat terkenal di dunia hiburan.
Chad Michael juga seorang yang wajahnya mirip Cher selain Steven Wayne. Seperti halnya Steven, dia juga sulit dibedakan dengan Cher. la hampir seperti duplikat Cher. Kemiripan tersebut sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua dekade, berkat kemirip-annya tersebut, is teiah bekerja sama de-ngan banyak aktor dan juga produser Cher sendiri. Cher yang mengetahui hal itu, menyatakan sangat menyukai penampil-an Chad yang mirip dirinya. Bahkan, Cher sexing datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael pun te-lah menjadi bagian dari Dream Girls Re-vue di California.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com