BKN luncurkan Aplikasi MobilePhone Berbasis Android

Bagi rekan-rekan yang mendaftar Sekolah kedinasan yang diselenggarakan BKN berikut ini informasi berkenaan dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Mulai 25 April sampai Juni 2017 BKN akan menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) .BKN meluncurkan aplikasi mobilephone berbasis Android yang berfungsi Untuk memundahkan peserta seleksi mengecek hasil SKD,   Aplikasi tersebut diberi nama Official CAT BKN. Aplikasi tersebut dapat langsung diunduh memalui Palystore di Android anda masing-masing.

SKD Sekolah Kedinasan Tahun 2017 diperuntukkan bagi peserta seleksi dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD);

  1. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN);
  2. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG),
  3. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS);
  4. Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN);
  5. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN);
  6. Poltekip/Poltekim Kemenkum HAM;
  7. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Sedangkan untuk Lokasi pelaksanaan SKD akan berlangsung d sejumlah titik yakni di Kantor Pusat BKN Jakarta, 14 (empat belas) Kantor Regional BKN, Unit Pelaksana Teknis (UPT BKN) yang tersebar 7 (Tujuh) wilayah Indonesia, serta secara mandiri di beberapa Provinsi. Dengan penyelenggaraan SKD di berbagai daerah hingga pelosok, peserta dari wilayah manapun berkesempatan mengikuti seleksi tanpa harus terbebani dengan lokasi ujian yang tidak terjangkau.

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) juga dapat diakses melalui website resmi BKN. Silahkan Klik disini. Website ini menampilkan top ranking nilai SKD berupa data statistik nilai peserta dari masing-masing Sekolah Kedinasan. Peserta dapat melihat skor hasil dan ranking secara transparan dengan Login menggunakan nomor ujian peserta.

Demikian Informasi yang kami bagikan semoga dapat membantu rekan-rekan yang akan mengikuti seleksi Kompetensi Dasar Disekolah kedinasan.

Sumber : BKN

author
No Response

Leave a reply "BKN luncurkan Aplikasi MobilePhone Berbasis Android"