RPP 1 Lembar Kur 13 Revisi 2020 Kelas 6 tema 5

Halo rekan-rekan, Bagaimana kabarnya hari ini, semoga baik dan sehat semua untuk semua rekan-rekna guru. menjalankan aktifitas mengajar sebagai seorang guru merupakan suatu seni yang unik, ternyata banyak hal yang tidak diketahui banyak kaum awam tentang tugas seorang guru. tidak hanya mengajar namun banyak sekali hal yang harus dikerjakan oleh seorang guru. Salah satunya adalah membuat Rencana Pembelajaran yang memang menjadi wajib untuk seorang guru.

kali ini kami dari team tutorialpelajaran.com akan membagikan RPP 1 Lembar Kur 13 Revisi 2020 Kelas 6 tema 5.  Mungkin ini dapat membantu rekan-rekan guru semua yang jelas banyak sekali tugas yang harus dikerjakan.

Oke langsung saja, bagi rekan-rekan yang membutuhkan RPP 1 Lembar Kur 13 Revisi 2020 Kelas 6 tema 5, Apalagi sebentar lagi memasuki Semester 2 di tahun baru 2021. Langsung saja rekan-rekan dapat mengunduhnya dibawah ini :

RPP Kelas 6 Tema 5 Sub Tema 1

RPP Kelas 6 Tema 5 Sub Tema 2

RPP Kelas 6 Tema 5 Sub Tema 3

RPP Kelas 6 Tema 5 Sub Tema 4

 

Mungkin ini dapat membantu rekan-rekan meringakan pekerjaan sebagai seorang guru. Yang menjadi perhatian untuk rekan-rekan guru RPP KURIKULUM 2013 REVISI 2020 ini Hanya Sebagai Contoh untuk Bapak Ibu Guru ATM ( Amati , Tiru dan Modifikasi )
Dapat disesuaikan dengan kearifan lokal didaerahnya nya dan disesuaikan dengan Keinginan Bapak Ibu Guru sebagai Guru MERDEKA BELAJAR

Untuk Komponen Utama RPP KURIKULUM 2013 3 KOMPONEN REVISI 2020 Sesuai Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 Tahun 2019 Terdiri dari
1. Tujuan Pembelajaran
2. Kegiatan Pembelajaran
3. Penilaian Asessment

LAMPIRAN Merupakan Contoh Uraian dari Penilaian / Assesment. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com