Wakil Ganda Putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Lolos Ke babak 2 Singapore Open 2017

Pasangan ganda Indonesia berhasil lolos ke babak dua. Mereka mengalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, Taiwan, 19-21, 21-19 dan 21-14. Angga/Ricky kemudian masih menunggu lawan antara pemain Australia, Matthew Chau/Sawan Serasinghe dan Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald, Hong Kong.

Pasangan lainnya adalah Rian/Fajar  sukses menundukkan Liu Cheng/Zhang Nan dari Tiongkok, di babak pertama Singapore Open Superseries 2017, Rabu (12/4). Rian/Fajar  mampu menuntaskan kemenangannya dalam dua game dengan skore, 21-18 dan 21-19.

Rian/Fajar akan melaju babak kedua, dan mereka akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda mereka merupakan unggulan tiga asal Jepang . Mereka belum pernah saling berhadapan. Dan meskipun tak diunggulkan, Rian/Fajar mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan Kamura/Sonoda.

Menurut Fajar dan Rian Lawan pasangan Jepang harus lebih berani capek. Karena mereka nggak gampang mati dan ulet. Kami juga banyak main sabar dan tidak mau terburu-buru pengen matiin. Nggak bisa satu dua pukulan pengen langsung matiin.

 

 

Nampaknya Keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya di beberapa turnamen terakhir, memberikan dampak positif bagi para rekan ganda putra Pelatnas PBSI Cipayung lainnya. Semoga Pebulutangkis Indonesia semakin berjaya dan terus memunculkan bibit-bibit berkualaitas untuk meneruskan meraih juara disetiap turnamen-turnamen yang digelar.

sumber : http://www.djarumbadminton.com/

author
No Response

Leave a reply "Wakil Ganda Putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi Lolos Ke babak 2 Singapore Open 2017"