Anak SDN 04 Sungkung Terima Bantuan dari Presiden Joko Widodo

Anda pastinya belum lupa dengan berita viral beberapa anak SD yang Minta Minta kepada bapak Presiden ” Pak Jokowi Minta tas” mereka yang berasal dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Sungkung, Kecamatan Siding, Bengkayang. Mereka Sekarang sudah bisa tersenyum, karena pak Joko Widodo langsung menanggapi Video viral tersebut dan langsung mengirimkan peralatan sekolah untuk anak-anak yang kurang beruntung menikmati fasilitas pendidikan yang kurang.

Bapak Presiden Beberapa hari lalu langsung memerintahkan untuk mengirimkan peralatan sekolah dan akhirnya anak-anak SD tersebut sudah menerima bantuan tersebut berikut ini foto saat anak-anak antusias membuka bantuan peralatan sekolah :

Terlepas dari berita tersebut, kita perlu tahu siapakah yang telah membawa bantuan tersebut sehingga sampai kepada anak-anak SD tersebut. mereka adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) kita perlu berikan apresiasi terhadapa para anggota TNI yang telah mengemban tugas menghantar bantuan tersebut sampai ditujuan dan dapat diterima dengan gembira oleh anak-anak tersebut.

Para TNI menghantarkan bantuan peralatan sekolah tersebut dengan ketulusan hati tanpa mengeluh sekalipun jalan yang dilalui sangatlah menantang dan susah diakses. terima kasih para anggota TNI yang telah menghantar bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Sungkung, Kecamatan Siding, Bengkayang.

Berikut ini foto perjuangan para anggota TNI yang membawa bantuan dengan kondisi medan jalur yang dilalui sangat penuh dengan perjuangan :

Foto diambil dari : akun twitter Fadjroel Rachman‏ (@fadjroeL)

sumber : https://planet.merdeka.com/

author
No Response

Leave a reply "Anak SDN 04 Sungkung Terima Bantuan dari Presiden Joko Widodo"