Belajar Mengatur Ukuran Label Undangan

No comment 1096 views

Perkembangan teknologi tentu saja menuntut kita untuk juga berkembang, Caranya dengan mengikuti perkembangan tersebut dengan sikap yang positif.

Kali ini kita akan belajar Cara mengatur Ukuran Label Undangan sebelum kita belajar memberikan nama serta alamat yang dituju.

Untuk yang pertama kita harus tahu terlebih dahulu ukuran label yang akan kita gunakan untuk membeerikan nama pada undangan. Sebagai contoh kali ini saya menggunakan label dengan ukuran 103.

Dengan menggunakan Komputer akan lebih mudah dan cepat dalam memberikan label undangan, apabila kita akan membuat dengan jumlah yang cukup banyak semisal 500 undangan, kalau secara manual dengan cara ditulis maka otomatis kita akan capek.

Langsung saja kita eksekusi. yang pertama untuk mengingatkan contah yang kami gunakan label ukuran 103, ukuran berbeda jadi anda harus teliti jika menggunakan ukuran yang lain.

Pertama kita masuk Ms Word, lalu klik mailing – label – Option – New label – OK

Maka beginilah tampilan untuk mengatur Margin Label yang akan dibuat atur label Detailnya mulai dari sampai seterusnya sesuai dengan ukuran label yang anda pakai setelah semua terisi dengan benar langsung klik OK.

Setelah itu maka akan muncul kembali menu Envelopes and Labels, untuk kali ini silahkan klik New Document seperti digambar.

Setelah itu langkah yang harus kita lakukan dengan mengatur ukuran kertas, karena kertas label berbeda ukurannya dengan kertas ukuran yang lain, silahkan ukur kertas label yang anda gunakan kemudian isikan keukuran yang ada,

Maka proses mengatur ukuran label selesai dengan tampilan seperti gambar dibawah ini

Demikian cara mengatur ukuran label undangan untuk menginputkan nama  dan alamat dilabel silahakan baca di sini

Cara Input Nama dan Alamat dalam Label Undangan

author
No Response

Leave a reply "Belajar Mengatur Ukuran Label Undangan"