Nilai Tertinggi SKD CPNS Kota Metro

No comment 779 views

Jadwal Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 Pemerintah Kota (Pemkot) Metro terjadwal selama 3 hari yaitu tanggal 8 sampai dengan 10 februari 2020 yang berlokasi di ITERA.

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro telah menyelesaikan rangkaian test tersebut. Dan untuk seleksi Kompetesi Bidang (SKB) akan dilaksanakan Maret 2020.

Menurut Suprapto, selaku Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Metro, peserta yang dapat mengikutinya bagi yang lulus PG di SKD dan masuk kedalam tiga kali formasi.

Terkait peserta yang lulus PG, dirinya pun mengaku belum mengetahuinya, karena menurut Suprapto data tersebut berasal dari pusat atau Panselda. “Nanti perengkingan tiga kali formasi akan disampaikan ke Panselda.

untuk perhitungan yang berhak mengikuti tes seleksi Kompetesi Bidang (SKB), beliaupun menjelaskan begini.

“Jadi misal ada satu formasi yang lulus FG 10 orang, kita ambil yang tiga besar lulus FG di formasi tersebut, begitu pula misal yang lulus FG hanya dua meski aturannya tiga kali formasi tetap dua orang yang lulus FG yang bisa ikut SKB,”

Hasilnya, dari 4.410 peserta, 9 di antaranya merupakan P2 atau peserta lulus passing grade (PG) tahun sebelumnya dan tidak ikut SKD, serta 383 tidak hadir, sehingga total ada 4.018 peserta yang hadir mengikuti test.

Kemudian untuk nilai tertinggi S1 sebesar 465 dan D3 sebesar 484, serta nilai tekecil sebesar 194.

Untuk rekan-rekan yang mengikuti tes diKota Metro dan lulus PG harap jangan senang terlebih dahulu, karena anda harus pahami penjelasan yang disampaikan oleh Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Metro, untuk dapat melaju ke tes selanjutnya.

semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi rekan-rekan semua.

 

 

 

Sumber : https://radarlampung.co.id/

 

author
No Response

Leave a reply "Nilai Tertinggi SKD CPNS Kota Metro"