Download Media Pembelajaran untuk Peer Teaching

Selamat siang rekan-rekan banyak sekali file yang akan kami bagikan berkenaan dengan PLPG 2017, salah satunya adalah Bahan ” Peer Teaching” sebelumnya ada baiknya kalau kita pahami dulu apa itu Peer Teaching.

Menurut ayorajinbelajar.com Peer Teaching adalah metode belajar yang melibatkan siswa secara aktif. Jadi disini satu siswa akan mengajari siswa lain yang mengalami kesulitan dalam memahami materi yang diberikan. Ada ujaran yang menyebutkan bahwa “orang tua dua puluh tahun yang akan datang adalah pemuda pada masa kini” Pendidikan sebagai upaya terorganisasi, terencana, sistimatis, untuk mentransmisikan pengetahuan dalam arti luas (sikap, moral dan nilai-nilai hidup dan kehidupan, ketrampilan, dll.) dari suatu generasi ke generasi lain, bertujuan ingin mencapai perubahan sikap dan perilaku tertentu.

Nah bagi rekan-rekan yang saat ini sedang melaksanakan PLPG 2017, maka dituntut untuk melakukan Peer Teaching 2x, yaitu Peer Teaching yang pertama rekan-rekan akan melakukan peer teaching dengan bahasa sebagai latihan. dimana pada saat peer teaching tersebut peserta diberikan waktu untuk melakukan pengajaran dengan bahan Kurikulum 2013 dan rekan-rekan satu kelompok dijadikan murid, nah disitu kita akan tahu apa kekurangan kita. disitu juga mentor akan memberikan masukan kurang lebihnya pengajaran yang telah kita lakukan dan juga perangkat yang kita buat.

disini kami akan mencoba berbagi media yang kami gunakan pada saat melakukan peer teaching yang pertama, kami menggunakan media pembelajaran dengan Power Point dikelas kecil dimana kami mengambil tema bermain dilingkungan sekolah.

semoga dengan file yang kami bagikan dapat membantu rekan-rekan untuk bisa mendapatkan gambaran berkenaan dengan peer teaching yang akan dilaksanakan.

silahkan anda bisa langsung download disini :

Media Peer Teaching Power Point

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com