Download ringkasan Materi Pedagogik

Selamat siang rekan-rekan guru, saat ini saya ingin berbagi berkenaan dengan tugas ringkasan materi Pedagogik yang menjadi tugas pertama rekan-rekan guru yang akan mengikuti PLPG,

Membuat ringkasan dalam materi Pedagogik adalah tugas pertama yang harus diselesaikan rekan-rekan guru yang mengikuti bimbingan pembekalan PLPG secara online, sebelum melakukan PLPG yang dilaksanakan kurang lebih 12 hari,

selama 2 bulan rekan-rekan guru harus memperlajari modul kemudian meringkas dan juga terdapat soal-soal yang harus dikerjakan. selain itu juga rekan-rekan harus mencari materi yang esensial namun tidak terdapat dalam modul dan juga sebaliknya mencari materi yang tidak esensial namun terdapat dalam modul tersebut.

hal ini dilakukan oleh pemerintah, untuk mempersiapkan peserta PLPG agar benar-benar siap dalam mengikuti PLPG dan juga dapat mengerjakan soal – soal UTN dengan nilai yang maksimal.

Nilai yang ditetapkan pemerintah untuk lulus UTN adalah minimal score 80, ini merupakan perjuangan yang tidak mudah, dengan jumlah soal 100, yang harus diselesaikan selama 2 jam atau 120 menit.

untuk itu para peserta harus benar-benar mempersiapkan hal tersebut dengan sebaik-baiknya.

untuk membantu rekan-rekan yang membutuhkan ringkasan materi pedagogik bisa didownload disini

Ringkasan Materi Pedagogik 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com