Cara Login Kehadiran Guru Online

Tahun aJaran baru ini kembali muncul aplikasi baru yang digunakan untuk absen online, namun ada baiknya Cuekin saja, ga usah cari perkara, cari kerjaan tambahan, tunggu saja sampai ada instruksi / ada penugasan dari sekolah siapa yang akan mengerjakan.

Berikut ini langkah jika ingin masuk ke alamat absen online tersebut :

Login operator Klik Disini LINK
setelah berhasil masuk selanjutnya:
(1) Klik tombol biru OK sehingga berubah jadi Edit
(2) Klik tombol Buat Daftar Hadir
(3) Klik tombol Simpan
(4) Klik tombol Refresh
Untuk guru dan tenaga pendidikan yang tidak hadir pada tanggal tertentu tinggal beri tanda uncheck (ceklist dihilangkan) dan klik Simpan. lalu lampirkan surat-surat pendukung ketidak hadirannya, bisa surat ijin, dinas luar, sakit, cuti, dll

Apakah harus login tiap hari… terserah anda. Kalau sudah buat daftar hadir, maka otomatis tiap hari sistem akan mencentang (masuk), anggap – anggap wae masuk semua tanpa ada yang ijin.

Informasi tambahan :  untuk kepsek : di PP yang baru…. Kepala Sekolah tidak perlu tambahan jam minimal 6 jam….. otomatis sk tp keluar (dah berlaku Juli-Des 2017)…… linieritas Sertifikat juga tidak berpengaruh bagi kepala sekolah…. . . . jadi yang sertifikasi B. inggris di Jenjang SD silahkan jadi kepala sekolah kalo mau sertifikasinya dibayar .

Demikian sedikit informasi yang mungkin dapat membantu rekan-rekan.

Sumber : Mas Irfan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com