Unduh RPP Satu Lembar Kelas 1 Tema 7 K13 Revisi 2020

untuk menjadi guru yang profesional bukan perkara yang mudah, banyak yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah administrasi Kelas. tidk bisa dianggap enteng dalam melengkapi administrasi kelas, karena cukup banyak item-item yang harus dibuat.

untuk itu kami mencoba membantu rekan-rekan guru dalam melengkapi administrasi, khususnya RPP. tahun 2020 dengan pergantian menteri yang baru, maka kebijakannya pun akan baru, bapak menteri kali ini menyoroti berkenaan administrasi kelas guru. kalau yang lalu ketika membuat RPP guru haruss membuat berlembar-lembar, nah untuk kali ini bapak menteri membuat peraturan untuk memudahkan para guru yaitu dengan membuat RPP yang hanya satu lembar saja, selain lebih simple juga sangat membantu guru dalam melengkapi administrasi.

untuk itu rekan-rekan yang belum memiliki RPP satu lembar berikut ini kami mencoba membantu rekan-rekan dalam pembuatan RPP satu lembar. rekan-rekan guru tinggal edit dsedikit maka RPP langsung jadi dan dapat digunakan dalam proses belajar mengajar. langsung saja dilahkan unduh RPP dibawah ini:

RPP kelas 1 Tema 7 sub tema 1

RPP kelas 1 Tema 7 sub tema 2

RPP kelas 1 Tema 7 sub tema 3

RPP kelas 1 Tema 7 sub tema 4

Demikian postingan kami semoga dapat membantu rekan-rekan guru dalam melengkapi administrasi kelas. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com