Manfaat & Keuntungan Ajukan Kredit Digital JULO

Keuntungan Ajukan Kredit Digital JULO
Keuntungan Ajukan Kredit Digital JULO

Manfaat & Keuntungan Ajukan Kredit Digital JULO. Saat ini dunia edang berada dalam kondisi yang terpuruk dan memperihatinkan, ekonomi banyak negara menjadi runtuh karena pandemi Covid-19, tak terkecuali Indonesia. Hal tersebut berakibat pada daya beli masyarakat yang rendah, sehingga pendapatan masyarakat juga rendah.

Masyarakat yang terimbas covid-19 sering mengeluhkan keadaan ekonominya yang anjlok. Bahkan tak dapat dipungkiri akhirnya pinjaman online atau Kredit digital semakin digemari sebagai salah satu solusi tercepat untuk mendapatkan pinjaman uang secara cash.

Hal tersebut akhirya menumbuhkan bisns Fintech semakin membumi di masyarakat. Tawaran Kredit Digital yang menjamin proses lebih mudah, dan pencairan yang cepat tanpa banyak persyaratan,  bahkan tanpa agunan menjadi nilai plus bisnis pinjol ini semakin berkembang dengan cepat.

Hampir semua ikut merasakan manfaat dari kehadiran kredit digital, tak hanya emak-emak, karyawan, juga pengusaha seperti UMKM maupun industri kreatif juga telah memanfaatkan kehadiran Fintech seperti JULO

Manfaat JULO Fintech Lending Karya Putra Bangsa Indonesia

Kredit digital JULO alias pinjol JULO juga hadir memberi dampak positif dalam membantu ekonomi masyarakat agar mampu bertahan dan berkembang.

Tak hanya untuk membiayai berbagai kebutuhan, seperti biaya hidup sehari-hari, bayar SPP anak, biaya berobat, belanja, namun dengan hadirnya Kredit Digital Julo bisa membantu permodalan usaha kecil dan menengah.

Fintech peer to peer (P2P) lending lokal besutan PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) ini kini juga telah mengeluarkan produk baru yang tentunya memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia.

Anda juga bisa menggunakan fitur Kredit JULO untuk Pinjaman Online Tanpa Agunan, untuk Transfer Dana, bisa juga untuk melakukan pembayaran tagihan, bahkan jika kamu kekurangan pulsa, jug bisa melakukan pembelian pulsa di JULO

Fitur Terbaru Kredit Digital JULO 

Terjaidnya loncatan yang besar pada perkembangan dunia digital, juga akhirya menggeser transaksi konvensional atau pembayaran tunai dengan pembayaran nontunai. Sehingga Julo pun akhirnya menambah fitur terbarunya, yaitu :

1. Tarik Dana

Tarik Dana merupakan salah satu produk utama dari JULO yang melayani pinjaman dana tunai tanpa agunan/jaminan, dimana Anda dapat mencairkan limit pinjaman dengan transfer ke rekening Anda. Proses Tarik Dana dapat dilakukan berkali-kali setelah akun JULO mu aktif dan selama limit kredit Anda masih tersedia.

2. Transfer Dana

Transfer Dana merupakan fitur yang dikembangkan JULO, dimana dengan fitur terbaru JULO ini, Anda dapat mencairkan pinjaman Anda ke nomor rekening/virtual account lain (seperti rekening saudara, teman, maupun rekening VA tagihanmu).

Keuntungan Kredit Digital JULO sebagai Solusi Pinjaman Kilat

Kredit digital JULO bisa menjadi pilihan jika Anda tiba-tiba terdesak dan membutuhkan dana segar yang cepat dan tanpa ribet, namun tetap aman. Untuk keamanan Anda tidak perlu khawatir, karena Kredit Digital JULO yang telah berdiri sejak 2016 kini sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

JULO merupakan satu dari sekian banyak fintech legal yang diawasi oleh OJK yang memiliki kontribusi untuk meningkatkan perekonomian Indonesia. Julo bisa menjadi rekomendasi pinjaman online yang aman, dan sesuai dengan aturan karena memiliki legalitas resmi.

JULO juga turut andil dalam mendorong inklusi keuangan di Tanah Air selama 5 tahun menyalurkan kredit kepada masyarakat di Indonesia. Julo juga telah membantu masyarakat melek keuangan lewat kredit digital.

Keuntungan lain pakai aplikasi JULO, yaitu:

1. Suku Bunga Rendah

Kredit Digital JULO menawarkan suku bunga rendah mulai dari 0,1% per hari dan tingkat bunga ini sesuai dengan ketentuan OJK yang memberikan ambang batas tidak boleh melebihi 0,8% per hari.

Dengan suku bunga yang kecil, maka pembayaran cicilan kredit jadi lebih ringan dan tentunya tidak menjadi beban keuangan Anda setiap bulan.

2. Plafond Pinjaman Besar

Jika Anda membutuhkan uang dalam jumlah agak besar, Kredit Digital JULO bisa memberi limit hingga Rp 15 juta. bahkan hal ini juga berlaku untuk pengajuan kredit pertama kali.

Untuk pencairan dana yang Anda pinjam di julo, dapat dilakukan berkali-kali selama masih ada limit, meskipun Anda sedang memiliki pinjaman berjalan di bulan yang sama

3. Tenor Pinjaman Panjang

Paling enak memang jika mengajukan pinjaman yang berbunga rendah, plafon yang besar serta tenor pinjaman yang lama dan bisa di angsur hingga 9 bulan seperti di Kredit Digital JULO. Sehingga pembayaran cicilan lebih murah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.

4. Julo Memiliki Banyak Layanan keuangan

Kredit digital JULO tentu menjadi pilihan tepat untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Anda juga bisa menggunakan aplikasi JULO untuk berbagai macam transaksi, seperti pinjaman tunai, beli pulsa, bayar tagihan listrik, dan membayar iuran BPJS Kesehatan.

Jadi, hanya melalui smatrtphone Anda, semua kebutuhan dan tagihan bisa dibayar semudah belanja online hanya melalui apliakasi Kredit Digital JULO.

5. Data Dijamin Aman

Jika Anda mengajukan kredit digital melalui aplikasi JULO, terlebih dahulu unduh dan instal aplikasi JULO, langkah berikutnya input data diri yang dibutuhkan dan kemudian ajukan pinjaman.  Semua data yang masuk di database JULO terjaga keamanannya sehingga Anda tak perlu takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com