Bakat Aneh dan Ekstrem di Dunia

Berikut ini beberapa orang yang memiliki bakat aneh dan ekstrem didunia

Kuat Ditendang Selangkangannya Tanpa Cedera

Cross, seorang pria yang lkut menyaksikann adegan tersebut kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang selangkangan biarawan tersebut.

Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain’s Got Talent untuk menunjukkan kemam-puannya yang dapat ditendang di selang-kangannya tanpa cedera. Dia mengatakan kepada penonton, “Selangkangan baja Kungfu adalah seni kuno dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ laki-laki. Jadi, hanya sedikit kemungkinan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran.”
Cross, seorang pria yang ikut menyaksikan adegan tersebut kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang selangkangan biarawan tersebut. yang mengatakan bahwa keterampilan tersebut hanya dapat dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak. Rahasianya, ia terus berlatih mendorong testis ke dalam tubuh agar terlindungi dan tidak terluka.

Dapat Meregang Kulitnya Lebih dari 6 Inci

Kondisi tersebut merupakan kondisi medis yang Iangka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos.

Garry Turner, seorang berkebangsaan Inggris mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm 5.25 in). Kondisi tersebut merupakan kondisi medis yang langka yang disebut sindrom Ehlers-Danlos, yakni gangguan ari jaringan ikat yang memengaruhi kulit, gament, dan organ internal. Karena hal itu, Garry lebih dikenal sebagai Stretchy do Man (Manusia Berkulit Melar).

Dapat Bersendawa pada Kekuatan 110 Desibel

Paulus Hunn adalah seorang ya memiliki kemampuan untuk b sendawa di 110 desibel.

Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New P O’Grady Show, London, (Inggris) pada September 2008.

Manusia Karet yang Dapat Masuk Melalui Kepala Raket Tennis

tubuh Kapten Frodo yang lentur dapat dimasukkan melalui raket tenis ‘diameter 10 inci.

Ia adalah Kapten Frodo, seorang yang sangat aneh dan unlk. Tubuhnya yang lentur dimasukkan melalui raket tennis berdiameter 10 inci. Dialah manusia karet di La Klik, sebuah sirkus yang banyak rnenampilkan atraksi aneh dan unik seperti menelan pedang dan sebagainya.

Dapat Menarik Mini Van dengan Menggunakan Kelopak Mata

Pria ini dapat menarik sebuah mobil hanya dengan kelopak matanya.
Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, seorang lelaki yang berasal dari bagian timur Provinsi Anhui China ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa. la dapat menarik sebuah mobil hanya dengan kelopak matanya.

Dapat Memuntahkan Apa Saja

Dia dapat memuntahkan apa pun dari perutnya, seperti ikan hidup hingga rantai 50-inci. Dan saat ini, rekor dunia (Guinness World Record) yang telah ia raih adalah rekor menelan koin terbanyak.
Liang Yuxin seorang berkebangsaan Cina dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya yang luar biasa. Dia dapat memuntahkan apa pun dari perutnya, seperti ikan hidup hingga rantai 50 inci. Liang Yuxin mengatakan, “Aku tahu kalau aku dapat melakukannya ketika masih kecil dan tidak sengaja menelan bola don memuntahkannya kembali. Sekarang, aku sepertinya dapat menelan apo pun.”Saat ini, rekor dunia (Guinness World Record) yang telah ia raih adalah rekor menelan koin terbanyak. 1
Rekor sebelumnya telah dipecah oleh orang lnggris dengan menelan 10 koin. Tapi, dia dapat menelan 11 koin.

Dapat Menyemprotkan Susu dengan Matanya

Ilker Yilmaz menuangkan susu ke tangannya, lalu menghisap melalui hidung dan menyemprotkan sejauh 9,2 m keluar dari mata kirinya.

Ilker Yilmaz juga termasuk pemegang salah saru dari catatan rekor yang paling aneh didunia. Pekerja kontruksi asal Turki tersebut menuangkan susu ketangannya, lalu menghisap melalui hidung, dan disemprotkan sejauh 9,2 m keluar dari mata kirinya.

Memainkan Dua Seluring dengan Hidung

Claire Hawes dapat memainkan alat musik seruling dengan hidung, bukan dengan mulutnya. Penampilan Claire Hawes dalam Britain’s Got Talent membuat juri terdiam setelah memamerkan kemampuan yang luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain satu instrumen, ia memainkan dua sekaligus. hebatnya, alat musik tersebut dia tiup dengan hidung, dan bukan dengan mulutnya.

Profesor yang dapat menggambar lingkaran Sempurna dengan Tangan

Ia dapat menggambar lingkaran sempurna 1 m dengan tangannya dalam waktu kurang dari satu detik. Profesor itu adalah Alexander Overwijk.

Ia dapat menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 m dengan tangannya dalam kurang dari satu detik. Ia menggambar lingkaran tersebut tanpa menggunakan bantuan busur atau alat bantu lainnya.

Dapat Menampung Kaleng di Mulut

Dia dapat memasukkan sebuah kaleng ke dalam mulutnya. Mulutnya membentang dengan panjang 6,69 inci.

Fransisco Joaquim Domingo mendapat rekor guiness World Record karena memiliki mulut seperti karet. Dia dapat memasukkan sebuah kaleng kedalam mulutnya membentang dengan panjang 6,69 inci. Pemuda berusia 20 tahun tersebut memegang rekor dari Sambizanga, Angola. Kabarnya, ia telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya dipasar lokal dan permaianan sepakbola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com