10 Orang Terkejam di Dunia

Berikut ini adalah 10 orang terkejam didunia ;

Josef Stalin

Di bawah kepemimpinan Stalin, Ukraina menderita kelaparan (holodomor) sehingga hal besar itu dianggap oleh banyak orang sebagai suatu tindakan genosida (pembantaian besar-besaran sistematis terhadap satu suku bangsa atau kelompok) di pihak pemerintah Stalin.
Stalin merupakan Sekretaris Jenderal Partai Komunis Uni Soviet Komite Sentral. Jabatan tersebut diembannya sejak 1922 sampai kematiannya tahun 1953. Di bawah kepemimpinannya, Ukraina menderita kelaparan (holodomor) sehingga hal besar tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai suatu tindakan genosida di pihak pemerintah Stalin. Diperkirakan, jumlah kematian akibat kekejamannya berkisar 2.500.000-10. 000.000 jiwa. kelaparan tersebut disebab-kan oleh keputusan politiknya yang sangat kejam. Selain kelaparan, Stalin memerin-tahkan pembersihan orang-orang yang dianggap musuh negara. Secara total, diper-kirakan jumlah korban akibat kebijakannya tersebut berkisar 10-60 juta orang.

Adolf Hitler

Kebijakan Hitler tentang penaklukan teritorial clan penaklukan ras telah membawa kematian don kehancuran puluhan juta orang, termasuk genosida sekitar enam juta orang Yahudi. Adolf Hitler diangkat sebagai Kanselir Jerman pada 1933, menjadi Fuhrer (pemimpin absolut) pada 1934 sampai bunuh dirinya pada 1945. Pada akhir Perang Dunia II, kebijakan Hitler tentang penaklukan teritorial dan ras telah membawa kematian serta ke-hancuran puluhan juta orang. Termasuk juga genosida beberapa enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai ho-locaust.
Kemudian, pada 30 April 1945, se-telah perang dari jalan ke jalan, ketika pasukan Soviet terlihat dalam blok atau dua tempat Kanselir Reich, Hitler bunuh diri. la menembak dirinya sendiri sambil menggigit kapsul sianida. Lalu, jasadnya
dibakar agar tidak jatuh ke tangan musuh. Setelah kematiannya, beberapa hari ke-mudian Jerman menyerah terhadap pihak Rusia dan sekutu. Hitler mendapat peringkat di atas Himmler. Sebab, kebiadaban Himmler itu dalam kekuasaannya.

Heinrich Himmler

Heinrich Himmler adalah perancang dari solusi terakhir bencana. la dianggap sebagai pembunuh massa/ terbesar yang pernah ada. Heinrich Himmler dianggap sebagai pembunuh massal terbesar yang pernah ada, meskipun masih ada Stalin. Sebab, holocaust tidak akan terjadi kalau bukan dirinya. Dia mencoba mengembangkan ras berpenampilan Nordik (ras Arya). Hal itu diperuntukkan bagi kemurnian ras yang berakhir dengan wewenang Hitler dalam membuat keputusan militer. Dengan be-gitu, is dapat mengakhiri perang sebelum waktunya.

Himmler ditangkap setelah perang. Dia gagal rnencoba untuk bernegosiasi dengan Barat, lalu dikenakan hukum pidana dan penjara. Namun kemudian, dia bunuh diri dengan menekan sianida.

Pot Pot

Khmer Merah melakukan eksekusi mosso ‘Ladang Pembantaian’.

Pol Pot merupakan pemimpin Khmer JL Merah dan seorang Perdana Menteri Kamboja pada 1976-1979. Namun, secara de facto (pengakuan yang diberikan kepada seseorang yang belum sah secara konstitusional) la memimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot menerapkan versi ekstrem komunisme agraris. Di mana, semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa. Akibatnya, mereka menjadi kekurangan gizi. Lalu, akibat perawatan medic yang sa-ngat minim, diperkirakan sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga dari populasi) telah dieksekusi oieh Pol Pot.
Rezimnya mencapai ketenaran khusus untuk menyingkirkan part kaum intelektual dan “borjuis musuh” dengan pembunuhan. Khmer Merah melakukan eksekusi massal di lokasi yang dikenal sebagai ‘Ladang Pembantaian’. Lalu, orang-orang yang dieksekusi dikubur di kuburan mas-sal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi seeing dilakukan dengan menggunakan palu, kapak , sekop, atau bambu runcing.

Jiang Qing

Dari berbagai Sumber, diperkirakan jumlah korban tewas dari warga sipil dan Tentara Merah mencapai 500.000 jiwa. Hal itu selama kekacauan pada 1966— 1969.

JTiang Qing merupakan istri dari Mao Tse-Tung seorang diktator Cina. Melalui manuver pintar, dia berhasil mencapai posisi tertinggi kekuasaan dalam partai komunis (menjadi presiden). Hal ini diyakini bahwa dia adalah kekuatan. pendorong utama di balik revolusi Budaya cina.

Selama Revolusi Kebudayaan, kegiatan ekonomi banyak yang dihentikan. Selain itu, bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah, artefak, barang antik, buku, dan lukisan dihancurkan oleh Tentara Merah.
Selama 10 tahun, Revolusi Budaya juga telah membawa sistem pendidikan menu-ju kemacetan dan para kaum intelektual banyak dikirim ke kamp penjara. Hak asasi jutaan orang di Cina telah diinjak-injak selama terjadinya Revolusi Kebudayaan. Diperkirakan jumlah korban tewas (war-ga sipil dan Tentara Merah) clan berbagai somber Barat dan Timur sekitar 500.000 selama kekacauan sejak 1966-1969. Tetapi, sumber lain menyebutkan ada 3 juta kematian dan 36 juta penganiayaan.

Oliver Cromwell

konsekuensi dari penaklukan (untuk menggantikan otontas Katolik) adalah 200.000 kematian warga sipil karena kelaparan dan penyakit.

Oliver Cromwell merupakan pemimpin Parlemen lnggris selama terjadi Perang Tiga Kerajaan. Konsekuensi dan penaklukan (untuk rnenggantikan otoritas Katolik) adalah 200.000 kernatian warga sipil karena kelaparan dari penyakit. Selain itu, ada sekitar 50 ribu warga Irlandia yang diambil sebagai budak. Cromwell meninggal pada 1658. Orang-orang pun sangat membencinya sehingga pada 1661 is digali dari kubur. Kemudian, mayatnya digantung di rantai di tribun. Lalu, dipotong-potong dan dilemparkan ke dalam lubang.

Ivan IV dari Rusia

Dikabarkan bahwa antara 500 01011 1000 Orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara Ivan. Kemudian, mereka disiksa dan dibunuh didepan ivan dan putranya.

Ivan IV Rusia yang juga dikenal dengan Ivan the Terrible, merupakan Grand Duke Muscovy (1533-1547). Dia juga merupakan penguasa pertama Rusia dengan gelar Tsar.

Pada 1570, Ivan di bawah kepercayaan elite kota Novgorod berencana untuk membelot be Polandia. Namun, pe-nguasa resmi menghentikan mereka pada 2/anion. Tentara Ivan pun membangun tembok di sekeliling kota untuk mencegah orang-orang di kota melarikan diri.
Dikabarkan bahwa antara 500 atau 1000 orang dikumpulkan amp han oleh tentara. Kemuchan, mereka disiksa dan dibunuh dr depan Ivan dan putranya. Kesadisan Ivan tidak sebatas to Pada 1581, Ivan memukul menantu putrinya karena mengenakan pakaian tidak sopan sampai menyebabkan keguguran Lalu, setelah anaknya (juga bernama Ivan) mengetahui ini, ia terlibat dalam perdebatan sengit dengan anaknya. Akibatnya, Ivan mencolok mata anaknya dengan ujung tongkatnya hingga tewas.

Shiro Ishii

Di antara kekejaman yang dilakukan oleh Ishii, di bawah komandonya di unit 731 adalah pembedahan makhluk hidup.

Ishii adalah ahli mikrobiologi dan Letnan Jenderal Unit 731. Yakni, sebuah unit perang biologis dari tentara kekaisaran Jepang selama perang kedua Sino-Jepang.

la dilahirkan di Desa Shibayama (daerah bagian Prefektur Chiba) dan belajar kedokteran di Kyoto Imperial Univer-sity. Pada 1932, is mulai melakukan per-cobaan pendahuluan dalam peperangan biologis sebagai proyek rahasia untuk mi-liter Jepang.

Selanjutnya, pada 1936, Unit 731 dibentuk. Ishii membangun sebuah tempat yang besar Iebih dan 150 gedung-gedung dalam enam kilometer persegi di luar Kota Harbin, Cina.
Di antara kekejaman yang dilakukan oleh Ishii, di bawah komandonya di Unit 731 adalah pembedahan makhluk hidup, adalah mengamputasi kaki para tahanan dan disambungkan ke bagian lain dan tubuh mereka. Beberapa tahanan juga dibekukan bagian-bagian tubuh mereka lalu dicairkan untuk dapat mempelajari gangren dan reaksi obat yang dihasilkan

Di samping itu, Ishii juga menguliti para tahanan untuk digunakan se bagai uji kasus hidup untuk efek ledakan granat dan penyembur api. Lalu, tahanan disuntik dengan suntikan penyakit sebagai bahan percobaan untuk mengetahui vaksin yang tepat.

Tidak hanya sebatas kekejaman tersebut, dalam mempelajari dampak dari penyakit kelamin tidak diobati, Ishii me-nyuntik tahanan laki-laki dan perempuan dengan infeksi sifilis dan gonore. Sadisnya lagi, hal itu dilakukan melalui pemerkosaan. Setelah terinfeksi, baru mereka dipelajan reaksinya. Pada akhir perang, Ishii kalah oleh otoritas pendudukan Amerika. Lalu, is menghabiskan waktu di penjara atas ke-jahatan yang dia lakukan. Namun, dia meninggal pada usia 67 karena kanker tenggorokan.

Ilse koch
Tuduhan yang paling terkenal terhadop Ilse Koch adalah is telah memilih narapidana dengan tato yang menarik untuk dibunuh. Lou, kulanya dijadikan kap lompu rumahnya.

IIse Koch lebih dikenal dengan sebutan “Wanita lalang dan Buchenwald”. Hal tersebut karena la seorang wanita yang sadis dan kejam kepada para tahanan. Ilse Koch menikah dengan seorang Nazi yang juga jahat la bertugas di SS, Karl Otto Koch Perilakunya sangat bejat, tidak manusiawi, dan mengabaikan hak-hak orang lain.

Ilse menggunakan daya tarik kewanitaannya, seperti berkeliaran di sekitar kamp tanpa pakaian. Dia membawa cam-buk dan senapan untuk menembak siapa pun yang meliriknya.
Tuduhan yang paling masyhur terhadap Ilse Koch adalah ia telah memilih narapidana dengan tato yang menarik untuk dibunuh. Kemudian, kulit mereka dibuat menjadi kap lampu rumahnya. Namun sayangnya, tidak ada bukti kap lampu tersebut yang ditemukan di rumahnya.

setelah perang usai, ia ditangkap, tetapi atas tuduhan yang berbeda. la pun rnenghabiskan waktu di penjara dan akhirnya gantung diri di sebuah sel pada 1967 karena rasa bersalah.

Delphine LaLaurie

10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur rumah dan pemadam kebakarann menemukan dua budak dirantai ke kompor.

Lalaurie adalah seorang wanita sadis yang tinggal di New Orleans. Pernah 10 April 1834, di dapur rumahnya erjadi kebakaran. Namun, saat petugas memadamkan kebakaran tersebut, mereka menemukan dua pembantunya dirantai ke kompor. Nampaknya, kebakaran itu terjadi dengan sengaja untuk menarik perhatian.

Kemudian, Para petugas pemadam kebakaran naik ke loteng atas pe-tunjuk seorang pembantunya. Di tern-pat itu, ada lebih dari selusin budak cacat yang diborgol ke dinding atau lantai. Sebagian mereka telah menjadi subjek Percobaan medis mengerikan. Kesadisan aneh lain yang dibuat oleh-nya adalah dengan naengurung seorang nita di kandang kecil. Yalu, anggota tu-buhnya dirusak dan disusun ulang sePerti kepiting. Adapula seorang wanita yang lengan dan kakinya dipotong, sehingga ia melingkar seperti ulat.

Selain itu sebagian mereka ada yang mulutnya dijahit sampai mati kelaparan. Sedangkan, sebagian yang lain tangan yang dijahit ke berbagai tubuh mereka. Kebanyakan mereka ditemukan telah mati. Tetapi, beberapa orang yang masih hidup memohon dibunuh agar terbebas dari rasa sakit. Namun begitu, Lalaurie yang terkenal sangat sadis dapat melarikan diri. Dia pun tidak pernah tertangkap hingga kini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com