RPP Daring Kelas 3 Semester 2 Tema 5

Halo rekan-rekan semua, Menjadi seorang guru memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan, selain kita mengajarkan karakter yang baik kepada siswa, kita juga dituntut untuk menjadi manusia yang siap berubah dalam situasi dan kondisi yang mendesak. seperti saat ini beberapa bulan sudah kita lewati merubah pola pembelajaran yang membutuhkan inovasi yang tepat dalam mengajarkan ilmu kepada anak didik.

Dalam masa Pandemi covid 19 ini memang membutuhkan tenaga ekstra dan juga pikiran ekstra karena seorang guru dituntut berubah dalam waktu yang singkat untuk dapat menguasai teknologi Informasi yang digunakan untuk memfasilitasi diri dalam menyampaikan pembelajaran secara Online kepada siswa-siswinya.

Sebagai guru tentunya merasa sangat berat dalam menjalaninya, namun hal tersebut juga harus dilakukan karena demi terciptanya pembelajaran yang dapat dipahami murid. Nah, untuk kali ini saya ingin mencoba membagikan RPP Daring Untuk Kelas 3 Semester 2 Tema 5, Mungkin dengan sedikit berbagi RPP ini dapat membantu rekan-rekan yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan RPP daring Kelas 3 Semester 2 tema 5, rekan-rekan dapat mengunduhnya langusng lewat link yang kami sediakan dibawah ini :

RPP Daring Kelas 3 Semester 3 Tema 5

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com