Kemdikbud Membuat Portal Rumah Belajar , Seperti Ruang Guru

Selamat pagiĀ  rekan-rekan, kali ini kami ingin berbagi informasi berkenaan dengan bimbingan belajar secara online. Saat ini sedang booming tentang bimbingan belajar secara Online, dan yang saat ini masih merajalela adalah bimbingan online yang di prakarsai oleh Ruang Guru, dan ini merupakan sesuatu terobosan yang cukup fenomenal karena iklan bertebaran dimana-mana dengan mempromosikan ruang guru, ini merupakan terobosan anak negeri yang cukup sukses, namun ada yang belum tahu juga bahwa ternyata kemdikbud juga mempunyai portal belajar online yaitu Rumah Belajar. Apa itu rumah belajar mari kita pelajari secara bersama-sama :

Portal pembelajaran yang menyediakan bahan belajar serta fasilitas komunikasi yang mendukung interaksi antar komunitas. Rumah Belajar hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) sederajat. Dengan menggunakan Rumah Belajar, kita dapat belajar di mana saja, kapan saja dengan siapa saja. Seluruh konten yang ada di Rumah Belajar dapat diakses dan dimanfaatkan secara gratis.

Ternyata banyak sekali fitur-fitur yang menarik untuk dipelajari. Belajar yang dari kemdikbud ini ternyata gratis, mungkin ini bisa menajdi solusi bagi para siswa dan orang tua yang ingin mengikuti bimbingan online namun tidak memiliki uang, sedangkan kalau di bimbingan online lainnya berbayar.

untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link dibawah ini agar bisa dipelajari :

RUMAH BELAJARĀ 

Untuk mendaftar Di rumah belajar anda bisa klik Link dibawah ini :

DAFTAR RUMAH BELAJAR

setelah masuk anda pilih daftar pengguna, jika guru silahkan pilih guru, jika murid silahkan pilih murid.

kemudian silahkan isi data sekolah sesuai data anda, setelah disetujui maka rekan-rekan bisa akses rumah belajar tersebut dan bisa belajar disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com