Download Ringkasan Materi IPS dan jawaban Soal

Untuk dapat menerima tunjangan Profesi guru untuk saat ini tidaklah mudah, tahun 2017 memiliki aturan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini para peserta PLPG tidak hanya diwajibkan untuk mengantongi minimal 80, saaat UTN, namun dua bulan sebelum PLPG para peserta harusmengikuti bimbingan online.

Bimbingan online oleh mentor dimaksudkan untuk guru bisa lebih profesional dari sebelumnya, dalam bimbingan online tersebut para peserta diwajibnkan mendownload modul kemudian membaca dan dilanjutkan untuk meringkas materi yang telah dibaca,lalu mencari materi essensial dan yang tidak essensial dan ada lagi peserta harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, disatu sisi ini merupakan pekerjaan yang ribet, susah dan juga menambah pekerjaan yang pasti.

selain itu banyak kendala dalam menjalaninya, terutama yang tinggal didaerah terpencil jelas masalah signal dan juga kurang pahamnya tentang dunia maya.

dibalik masalah yang komplek tersebut, ternyata pemerintah memiliki misi yang cukup mulia, dengan adanya pembelkalan online selama dua bulan para calon peserta PLPG diharapkan mempelajari materi-materi yang ada berlatih menjawab soal agar para calon peserta PLPG memahami Isi dari modul tersebut. sehingga disaat nanti mengikuti PLPG, para peserta sudah paham tentang materi yang ada.

hal tersebut juga dimaksudkan agar para peserta tidak kesulitan dalam menjawab soal-soal UTN nantinya.

kali ini kami http://tutorialpelajaran.com/, mencoba membantu rekan-rekan yang membutuhkan ringkasan materi profesional IPS dan juga jawaban soal-soal latihan yang ada.

untuk mendapatkan file tersebut, rekan-rekan dapat mengunduh langsung disini :

Materi Profesional IPS

Jawaban Soal dan jawaban Latihan IPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com